Yang Penting Bahagia

Label: , ,

Bagiku, berbahagia dan Bersedih adalah sebuah pilihan. Ya pilihan. Begitu banyak orang yang bersedih diatas kebahagian yang ia rasakan. Begitu banyak pula orang yang memilih untuk berbahagia diatas kesedihan yang tak berkesudahan.

Berbahagialah kawan. Disaat kesedihan mendalam menyelimuti hatimu sekalipun. Alasannya sederhana saja: karena waktu kita terlalu singkat dan berharga untuk dihabiskan dalam kubangan kesedihan.

Aku sering merasa sedih karena banyak hal: kecewa, kehilanngan, dikhianati, diabaikan dan hal-hal lain yang barangkali sahabatpun akan bersedih karenanya. Tapi aku putuskan untuk memilih berbahagia.
Karena menurutku kesedihan amat sangat sedikit mendatangkan faedah: tidak hanya untuk kita, tapi bagi mereka: orang-orang yang 'kan turut merasa bahagia atas kebahagiaan kita, orang-orang yang yang akan turut bersedih atas kesedihan kita. Berbahagialah untuk mereka. Ya, mereka: orang-orang yang mencintai kita; aku dan kamu..

Teringat akan suatu nasehat indah yang disampaikan Mario Teguh dalam suatu acara di salah satu TV swasta ternama: "Cara termudah untuk hidup bahagia adalah dengan cara membahagiakan orang-orang tercinta". Maka berbahagialah, setidaknya untuk membahagiakan mereka: orang-orang yang mencintai kita...

Sekali lagi berbahagialah kawan...!! Karena sungguh berbahagia itu membahagiakan...

1 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar